SUPPLIER BAWANG MERAH | JUAL BAWANG MERAH | DISTRIBUTOR BAWANG MERAH : Manfaat bawang Merah dan bahaya bawang Merah | Jual Bawang Merah
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Manfaat bawang Merah untuk Penyerap virus dan bakteri
Manfaat bawang merah sudah banyak sekali diberbagai artikel penelitian yang dipublikasinkan diantara yang perna saya dengar yaitu sebagai obat penurun darah tinggi, obat kolesterol, obat masuk angin dan lainnya. Akan tetapi kali ini saya ingin berbagi dari artikel yang saya baca yaitu manfaat bawang merah sebagai pencegah dan mengobati penyakit flu.
Cara sangat mudah sekali yaitu anda hanya menyiapkan bawang merah dalam piring dan anda kupas, kemudian dibelah lalu anda letakan di ruang rumah anda. Ataupun diletakan pada penderita yang sakit, disebelah pasien yang sakit pada waktu malam hari. Bawang merah akan menjadi hitam di pagi hari karena kuman-kuman. Nanti bisa dilihat hasilnya bawang merah itu berubah warna dan pasien mulai merasa lebih baik. Hal lain yang saya baca di artikel itu bahwa bawang merah dan bawang putih yang ditempatkan di sekitar ruangan dapat menyelamatkan banyak orang dari wabah penyakit hitam. Bawang merah dan bawang putih mempunyai kekuatan antibakteri,peralatan antiseptik.

Mengapa Sisa Bawang Merah sangat Bahaya
Bawang merah adalah sebuah magnet besar untuk bakteri, terutama bawang mentah. Anda jangan pernah menyimpan sebagian dari irisan bawang merah. Hal ini tidak aman bahkan jika Anda memasukkannya ke dalam tas zip-lock dan memasukkannya ke dalam kulkas Anda. Bawang merah sudah cukup terkontaminasi hanya dengan dipotong dan dibiarkan terbuka untuk sebentar saja, sehingga hal itu dapat membahayakan Anda.

 Manfaat bawang Merah dan bahaya bawang Merah
Jika Anda mengambil sisa bawang merah dan memasak seperti orang gila, anda mungkin akan baik-baik saja, tetapi jika Anda memotong sisa bawang merah dan menaruh pada sandwich Anda atau dimakan langsung, Anda sedang mencari masalah. Baik bawang merah dan kentang basah dalam salad kentang, akan menarik dan menumbuhkan bakteri bahkan lebih cepat daripada mayones komersial yang akan mulai rusak. Selain itu, anjing tidak boleh makan bawang merah. Perut anjing tidak dapat mengolah bawang merah. Harap diingat, adalah berbahaya untuk mengiris bawang merah dan mencoba menggunakannya untuk memasak pada hari berikutnya, bawang merah menjadi sangat beracun bahkan untuk satu malam dan menciptakan bakteri beracun yang bisa menyebabkan infeksi lambung yang buruk dikarenakan kelebihan sekresi empedu dan bahkan keracunan makanan.

0 komentar

Posting Komentar

Kontak Us :


http://3.bp.blogspot.com/-Zg3Rq26Ea00/UtH3errkFaI/AAAAAAAAAAM/7gJW2NIA21M/s1600/04042012(004).jpg
M Syahru Rahmat M

Nganjuk, Indonesia
Supplier Bawang Merah,

Kontac Us :

Telkomsel : 0823.3886.0174

Kami Melayani :

- Grosir Bawang Merah Lokal
- Barang bisa di cek (pilih) di tempat kota Nganjuk

Ketentuan order :

- Eceran minimal 10 Kwintal.
- Agen/Supplier pabrik (2 ton lebih) Continous.

Pengiriman luar jawa lewat expedisi laut :

- Luar Jawa Indonesia bagian tengah & barat bisa
- kirim hanya sampai pelabuhan Tanjung Perak.
- Melayani pengiriman lewat expedisi laut untuk
- Indonesia bagian timur.

PEMBAYARAN LUNAS, BARANG KAMI ANTAR.
- Pembayaran transfer ke rekening kami :
- Bank Rakyat Indonesia
- BRI : 0976-01-029658-53-2.
- ------------------------------
- Bank Syariah Mandiri
- BSM : 7045-985-584
- ------------------------------

Ping your blog, website, or RSS feed for Free


fanspage facebook

Sponsor

JUAL MEUBEL BAHAN KAYU ASLI
TERIMA PESANAN SEGARA JENIS BENTUK DAN UKURAN
HUBUNGI 08775829.1395


    google-site-verification: googlede309fd88cf7c276.html